Attention !

ingin kamus bahsa gaul online ? KLIK DISINI...Ramalan Jodoh akurat , ingin coba KLIK DISINI...Ramalan Weton akurat , ingin coba KLIK DISINI

Gambar - Gambar Yang Membuat Anda Terhipnotis !

Hypnotis merupakan sebuah metode yang telah diakui di USA sejak tahun 1958, yaitu metode klinis untuk mengatasi berbagai permasalahan emosional. Dewasa ini beberapa Universitas di USA telah membuka program Diploma maupun Doctoral dibidangHypnosis. Inilah yang membedakan bahwa Hypnosis di Negara maju telah menjadi sebuah materi pembelajaran yang disusun berdasarkan hasil-hasil riset klinis, serta telah disempurnakan seiring dengan perkembangan zaman. Oleh karena itu, fenomena Hypnotism sebenarnya sama sekali tidak berhubungan dengan Magic ataupun Mistik, tetapi fenomena tersebut diteliti sebagai suatu kondisi seseorang dimana perhatiannya lebih terfokus dan pikiran bawah sadarnya (Sub-Concious Mind) bekerja lebih maksimal.

Berikut beberapa gambar yang bisa membuat pandangan kita terhipnotis dan seolah-olah berubah padahal gambar ini merupakan gambar statis atau diam.




alt
alt
Amati seksama gambar-gambar diatas, jika berputar dan perputarannya makin keras maka kemungkinan anda dalam keadaan stress.

alt

Bergetarkah gambah ini ?

alt

Bagaimana gerakan Gambar ini

alt

Dapatkan anda menghitung berapa titik-titik hitam yang ada dalam kotak dibawah ini

alt

Apakah tulisan ini bergerak ?

alt

Leave a Reply

Silahkan berkomentar :D

Silahkan Berlangganan !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Link Exchange



Article and download


mari bertukar link, kalau anda sudah memasang banner saya (kode diatas), silahkan comment diblog saya ini atau isi buku tamu. dan katakan anda telah memasan banner saya ditempat anda . saya akan cek, apabila sudah terpasang , saya akan memasang link anda di tempat saya 1x24 jam !!!